Minggu, 06 September 2009

recording=mencret tiada henti

(POST LAMA JUGA HAHA :D)


hallo semua?pie kabare? hahay langsung aja ya kemaren gw baru selse UTS(aseek) dan kaga perlu ngitemin bolongan kecil2x itu hahay!hehe itu tadi uts gw lanjut ke topic aslinya ya.

jadi kemaren abis uts rencananya gw sama band gw(minus doni jadi yang ikut gw,yoda,jojo,indras)mau ke rumah indras dan mau rekaman sample sama foto2x buat myspace(dan hasil fotonya gw lebih mirip orang ketangkep nyolong kotak amal)haha,abis selesai uts gw nyamperin yoda sama jojo dulu ke ruangannya baru ketemu si indras di depan ruang guru terus cabut bersama ke bintaro tercinta hahay pertama naik angkot karna si jovan males jalan kaki abis itu naik metromini yang sesek abis karna ada pindahan penumpang metromini depan mogok wkwk(mampus lu metromini!wkw canda)mana gw udik turun di mana jadi yang lain da turun gw masi bingung mau turun di mana hahay abis itu berenti di organon dan naik angkot lagi pas udah sampe di sektor 1 gw mau turun karna gw kira da nyampe terus si indras bilang=”Ya udah turun aja jeb,itung2x jalan kaki” haha tahi goreng saus mentega saya salah turun lagi wkwk,kita nyampe di rumah si indras(banyak becak loo)dan langsung masuk ke situ karna kita dateng dah hampir jam 12 jadi si jovan sama si yoda cabut mau sholat jumat dulu padahal sebelum mereka berangkat mereka minta mie dan dah jadi yodah gw perawanin semua mie nya alias gw makan semua hahahahay (ga sampe abis si) sebelum mereka datang gw di nunggu di rumah indras sama si indras rumahnya sepi cuman ada mbak nya sama kucing yang mukanya gepeng semua dan lebih mirip tapir hahaha ada yang suka kentut lagi kucing nya(emang kucing bisa kentut?),sambil nunggu gw makan nonton tipi,ol facebook,menyiksa kucing dll.

terus pas sedang enak2xe nonton indras bilang=”ga nyoba rekaman lagi lu?” yowes mari gw nyoba rekaman lagi gw rekam gitar nya jadi nya si bagus tapi pas gw genjreng kekencengan lebih terdengar seperti orang ambeyen haha,abis itu si jovan ma si yoda balik abis sholat dan mulai rekaman modalnya cuman komputer si indras sama gitar akustik musik nya gw yang buat karna katanya mau sample akustik jadi gw buat yang adem-ayem aja standard metalcore/screamo hahay abis rekam gitarnya lirik nya kan belon ada jadi muter2x cari inspirasi nyari lirik dan akirnya gw yang buat setelah mencret,muter2x dan sebagainya wkwk judul nya si indras yang buat namanya “Thoughts Burn Into Ashes” pas pertama yang bikin lirik si indras tapi frustasi bikinnya jadi saya sang titisan gatot koco sodara gundala putra petir adek nya samson yang turun tangan hahaha gw tulis nih lirik nya baru sedikit sih tapi dah lumayan,komenin ya :D=

When they stop running from what that i should call past , there’s come the new one arresting people who live in fear

stepping one foot out from our house,people told me that’s a dangerous thing what should i say

haha sekian dulu saudara2x pokoknya ingat contreng partai mencret!!(lho?kok ora nyambung ndok?)haha segitu dulu deh dah rada panjang sih yg gw buat tapi sample aja yg gw tulis kasih goceng kalau mau lanjut hahay.

lanjuut!abis bikin itu kita nyari nada vokalnya dulu hehe memang anak jempolan hasil dari minum jamu buyung upil upik gw juga yang nemuin hehe tapi ujung2x nya di bantu yoda ma indras juga si akirnya jadi dan take vocal pertama si yoda yang rekam pas rekam tempo nya ga tepat dan pusing dia hehe terus gw yang ngetake vokal!hahay jangan salah dulu gw gini-gini daftar indonesian odol idol lho!!(haha ngibul deng)pas baru nyanyi aja yang lain dah pada ketawa2x emang suara gw mirip kudanil sakit gigi daripada suara seorang manusia ganteng haha!(pede banget ya?)hasilnya saya mau nangis juri2x AFI juga pasti nangis kalo denger karna lebih mirip orang yang gak makan dari lahir dan bilang”pak makan pak..saya belum makan dari lahir!”(haha uda ah lebay banget)

lanjut!!karna vokal gw KURANG!bagus jadi drummer gw yang vokal yaitu si jovan wkwkkw memang teman sejati sekali jajal nancap di hati suaranya lebih pahit dari saya hahaha(sorry jo) mana dia pake ketawa dan ketawanya sadis banget lama dan bertenaga gw ga tau pake batre apa dia hahaha kalo mau dengar bilang ya ntar gw post di sini nih hehe.

istirahat rekaman karna belibet tuh potong2x suaranya,copy-paste,dan segala macem yang jago si indras yg operate software nya kita foto2x aja buat myspace dan katanya gw yang pertama foto kata teman2x saya”lu aja jeb yang pertama foto kan lu pelopor nya” gw jawab=”pelopor apaan?ogah ah gw foto hahaha”(padahal gw lebih seneng di bilang opor daripada pelopor hahaha)karna tak mau di foto dan di paksa akhirnya saya foto seperti ini

tuh sexy kan!!model mana yang sexy kaya gini?

haha akhirnya gw si yang di foto tapi mau re take lagi karna menurut gw serem muka gw,abis itu gw juga foto ber 3 tapi muka gw lebih mirip kayak maling kotak amal mau liat?nih

tuh kan kayak orang maling kotak amal terus di gebukin sekampung haha.

abis itu si yoda yang mau take vokal sendirian yauda biar konsen gw tinggal eh si jovan sama indras maen ps2 di atas sompret gak ngajak2x haha main guitar hero3 yang through the fire and flames lagi wkwk abis itu katanya si yoda dah selse dan manggil idnaras suapaya ke atas yowes gw gantiin yang main(yey!).

abis itu gw coba bass nya indras,bass nya dia bagus banget enak dimainin tapi ampli nya gak bersahabat sama gw kalo main nyetrum wkwk pas lagi asik2x maen bass malah”anjrit!nyetrum!” mainnya harus duduk kalo berdiri ato pake kaus kaki aja nyetrum hahaha lebih mirip travo ini mah nyetrum trus hehe,abis itu kita lanjut rekaman sambil nyari studio yang murah buat rekaman tapi bagus hasilnya akhirnya kandidat nya ada 2 yaitu ASPA STUDIO & BLEWAH STUDIO tapi kayaknya kita lebih suka di blewah karna dah pernah rekam band2x metal gitu(purgatory sering main di situ loo)dan lebih murah $_$ hehe.yep akhirnya nyokap indras datang dan udah mulai maghrib kita pulang sesudah salam sama nyokap nya pokoknya Ilove fkth so much!and love to making many great song’s and times together hahahay! udah ya segitu dulu thanks pokoke buat Indras,Jovan,Yoda HAHA

Tidak ada komentar: