Minggu, 06 September 2009

M.O.S !

hello folks! hahay lagi bulan puasa nih,selamat puasa ya meen :D


Sekarang gua udah SMA meeen,gua keterima di SMA 47 yg deket banget sama rumah gua hahay,oke gua cerita dari gua mos sampe skarang ya.


Pas hari mos banyak yg ngira gua ngocol karna rambut gua belum dipotong jadi masi kribo hahaha,kalo gua lewat pasti pada ngatain rambut gua yg mahaindah ini karna gede sendiri wakaka,apa lagi kalo gua ke toilet dan ngelewatin gerombolan anak2x kelas 2 nya WUIIIHH rambut gua di massage gratis(dijambak2xin tangan-tangan jahanam sambil teriak-teriak tanpa dosa telah menjambak rambut batak-arab ganteng)


kakak kelas yg jambakin=WOOII INI RAMBUT ASLI!!??EMANG MOS DI SURUH PAKE WIG?HAHAHA
Gua=sakit woi
Kakak kelas yg jambakin=ah elo ganteng banget sini gua cium dulu wakakaka yodah sono dah lu


begitulah saudara-saudara dalam hati gua gua cuman bilang "sabar jer emang susah jadi ORANG GANTENG" begitulah saudara-saudara bila muka anda ganteng seperti saya bersiaplah menanggung resiko seperti di atas(kalo yg jambakin cewek+cakep mah gua diem aja WAKAKAKA)


istirahat pun datang yg muslim pada ke masjid buat sholat gua sama fia yg non muslim ke ruang serbaguna buat ikut kebaktian singkat,sampe di situ rupanya konco-konco gua yg bau upil semerbak duduk dan seneng gagap gumpita  pas gua dateng wakakaka,langsung deh gua duduk bareng anya,audrey,sandar,doni,dimas,anes,dll.
Terus gua di suruh ngenalin diri deh di situ 






Gua=Halo,nama gua jeremy ronaldo ramos panjaitan...bia..
Ka rini(kakak kelas gahul)=WEEH PANJAITAN MEEEN.
Gua=biasanya di panggil jebo
Ka rini=jebo itu apa?
gua=jeremy kribo kak,sekolah asal nya sesat,yg ada di sebelah meen

rini=ooh yaudah duduk gih sono

terus gua langsung duduk di barisan nya sandar,anya,audrey,doni,dimas dan anak-anak yg lain hari pertama gua masih diem2x aja sih karna gua gak kenal anak2x nya yg gua kenal aja cuman anak sesat,malah ada 1 anak kelas gua yg gua gebuk gara-gara jambak rambut gua wakakakakak,eh siang nya pas dah mau balik kan ada upacara penutupan mos hari pertama eh gua sama yg lainnya yg rambut nya masih gondrong di suruh maju kedepan MBEEEEEEEEEEK maluu meen(oh urat malu lu masi nyambung jer?)gua sama anak2x yg masih gondrong lainnya di suruh nari2x ajojing skj indah guna (??) bagi gua tarian itu lebih mirip tarian ritual memuja sempak wakakakak,abis itu di suruh pulang dah.

DAY2 
Hari ke 2 GUA UDAH BOTAAAAAAAAK meeeen!!! MBEEEK!!kemarennya gua potong rambut hampir mau nangis ingus  T.T oh rambut kribo ku biarlah kau beristirahat di tempat sampah sana T.T , oke berhenti bersedih meen,hari ke 2 gua bawa kerupuk jengkol,aqua pake gelas sirop,name tag berbentuk 47,rambut BOTAK SEPERTI T I T I T(
pertamanya sih kita di suruh ngapalin lagu kebangsaan 47 terus nyanyi bareng ,dan di hari ke 2 gua dah mulai beringas udah mule teriak-teriak,dah mulai putus urat malu nya wakakak,pas istirahat kita disuruh tukeran kartu nama sama anak kelas lainnya yodah pertama gua ke X7 dulu bareng gerombolan anak2x X8 yg udah sohib ma gua wakaka,buat yg cakep gua kasih yg jelas tulisannya,buat yang cowok gua kasih seadanya WAKAKAKAK sampe ke kelas X1 gua bagiin semua kartu nama gua hahay,abis itu gua kebaktian lagi di bawah dan sekarang dah mulai banyak yg kenal sama gua,dan abis itu upacara penutupan lagi meen,selese dah


DAY3

Hari ke 3 gak jauh beda sama hari ke 2 tapi hari itu kita ada games gitu,games nya ngitarin sekolah dan pos nya ada banyak dan setiap pos ada tantangannya biar dapet satu stiker gitu,kelompok gua isinya yg gua inget gua,natalia,kevin audrio,alvin,terus yg lainnya gua lupa wakaka,yg pertama gua ke pos yg di ruang bk di suruh ngapalin guru2x bk nya kelar dari sono gua ke pos pmr,games nya masih gampang sih,sampe gua ke pos APSI(buat yg gak tau apsi,apsi itu kumpulan anak2x kelas 3/2 yang kerjanya ngerjain anak2x baru tapi bukan ngerjain dalam konteks negatif,paling ngerjain nya suruh nari,nyanyi ato gimana tapi isinya anak2x nya lebay semua wakakak)gua ke sono terus mereka ngasih tebak2xan mereka mulai bergaya nyelam gitu,tapi bagi gua lebih keliatan kayak anak epilepsi kelaparan wakakak,nah abis peragain gaya nya mereka nyuruh kelompok gua nebak gaya apakah itu


Kevin=orang nyelam!
Apsi=SALAAAAH!
Gua=anak epilepsi!!
Apsi=salah!!
temen gua yg lain=(gua lupa dia jawab apa yg pasti jawabannya salah)
terus mereka bilang
Apsi=lo semua salah dek! jawabannya ikan mau nyelam!!!
kelompok gua=krik...krik
Apsi=jangan pernah bilang apsi itu garing!!
Gua=(dengan polosnya bilang) JAYUUUS!!!
Apsi=waaaaah!!ngatain apsi nih,ktia hukum rame yuk!
apsi yg lain=AYUUK(dengan gaya lebai)

malang di terima untung sodaranya donal bebek, gua disuruh manjet pohon terus di sruh cium mesra boneka yg ada di atasnya wakakak(jarang-jarang ada anak batak bermuka arab ganteng manjat pohon dan nyium boneka)yodah abis itu gua di suruh cium tangan bonekanya kalo bonekanya cakep kayak berbi bajakan di mayestik mah gua gondol pulang tuh boneka wakakak,abis itu gua di suruh teriak ke lante 3 di suruh kenalan sama kakak kelas(lumayan meen kakak kelas nya cakep wakakak)


(adegan selanjut nya lebih mirip orang india menyatakan cinta nya di pelem pelem india)


Gua=OOOI KAKAK KELAS YG DIATAS!!
Kakak kelasnya=siapa?gue?
Gua=IYA ELU KAK!NAMA GUA JEBO!!
kakak=ooh,sip sip
Gua=gua ganteng banget kan kak?! KAKAK NAMANYA SIAPA?

kakak kelas=nama gua *****


belakangan gua tau kalo tuh kakak kelas bilang gua ganteng makanya gua disuruh kenalan(akhirnya setelah penantian selama  3 kali puasa 3 kali lebaran(bang toyib dong?) ada yg bilang gua ganteng!!)


abis itu gua games lagi,eh pas di pos tukang foto copy gua di suruh cium Boneka yg kalah cantik sama boneka berbi di mayestik (di singkat bykcsbbdm) terpaksalah gua manjat pohon lagi mencium bykcsbbdm itu lagi T.T 


selesai games gua dapet beberapa potongan stiker yg ada huruf nya dan kelompok gua di suruh rangkai tu kata2x sampe jadi kata2x gara2x stiker nya kurang kelompok gua maksain kalimat nya kalo gak salah si tulisannya= dengan pendi_kan  ya_ ber kualitas ki_ tingkatkan...... 


wakaka abis itu kita ganti baju dan selesai lah mos! hahay


Thats all folks!!see you next time,keep reading my blog ok?! hahay


Ps=di hari itu juga gua baru tau kalo gua satu sma sama mantan gua wakaka








 

 







Tidak ada komentar: