Senin, 21 September 2009

LIBUR SAYA DI HIASI MAEN MERECON

Yep thats the title hahay.

sekarang lagi liburan meen tapi gua bingung mau ngapain juga pas libur,pas sekolah pengennya molor dan libur,pas libur bingung mau ngapain hahay,gua gak kemana2 karna katanya susah mau kemana2 lagi pada mudiik meen,tapi karna pada mudik jakarta rasanya sepi lhoo cobain dah kalo ke kuningan,casablanca,ato menteng pada lempang banget jalannya hahay(enak lhoo bisa guling2an di jalan)

Jadi liburan gua ini di isi dengan=maen bareng temen2 smp gua hahay,iya pada main kembang api,merecon sama yg lainnya di rumah gue,jadi pada ngumpul di rumah gua dan mereka bawa banyak banget kembang api nya,gua mah tinggal sediain aer putih doang wakaka.
Jadi acara main kembang apinya tuh kita adain 3 hari berturut2 hari pertama yg dateng ada=dimas,fany,dwian,gunawan itu kejadiannya minggu lalu hahay

ACARA MAEN KEMBANG API BAU KENTUT (AMKABK)PART1=
hari pertama gua tetep masih di rumah cuman maen2 bareng abang gue karna yg lain lagi pada pergi ke pesta,jam setengah 8an si dwian dateng ke rumah gua naik mobil(dia sendiri yg nyetir,borju abiis meen wakakak gua mah maenannya sepeda) hal pertama yg di ucapkan"Jeb,numpang kencing dong"
kampret nian baru ketemu gua langsung nanyain wc emang muka gua mirip pispot apa(?) yodah deh abis itu dia ke wc gua dan kencing,tiba2 si fany dateng naik motornya sambil teriak2 "NIH JEB GUA BAWA BANYAK BANGET KEMBANG APINYA!" dasar betawi gila suaranya dah kayak abis nelan TOAmesjid wakakak,gua cuman bilang ke fany"pelanin suara lu fan" dan dia pun mengangguk setuju,abis itu si dwian akhirnya menunaikan tugas suci(

dwian=oh fany dah dateng
fany=iya haha,mana yg laen?
gua=hmm gua sms sih ga ada yg jawab
fany=yodah lu jemput mereka gih jeb
gue=pake apaan?kereta2an?(
fany=pake motor gua aja
gue=BENER FAN!?(dengan muka berbinar)
fany=iyeh pake aja


saya sangat senang naek motor sodara2!! tapi sayangnya motor saya ada di menteng dan ga pernah gua bawa wakakakak,yodah deh gua langsung gondol motor nya si fany ke rumah gunawan,motornya si fany lampunya teraang banget jadi kalo ada orang yg kesorot lampunya langsung pada nutup matanya gitu(gua aja yg naek kesilauan wakakak)yodah deh nyampe depan rumahnya gunawan gua ajak dia maen dan dia ngambil motornya,beeh motornya baru lhoo(si gunawan sering banget ganti2 motor) terus ada dimas yowes kita ajakin kita,di tengah jalan motornya si gunawan mati2 mulu,kan motornya pake kopling jadi si gunawan belu ngerti bener eh dateng si leca ngomong="dah sini gua yg bawa elu gua bonceng aja" si leca keliatan jago eh pas di rel kreta dia juga kagak bisa bawa motor kopling wakakak langsung mati motornya,yodah gua tinggal si leca ma gunawan di deket rel karna gua mau jemput jordy,sampe ke rumahnya si jordy gua ketok rumahnya dan yg keluar nyokapnya jordy

gue=tante jordy nya ada gak?
nyokap jordy(nj)=hmm tadi katanya ke rumah temennya yg di tanah kusir
gue=ke rumah saya tante?
nj=Nah!iya ke rumah kamu,aduh gelap banget nih tante sampe ga bisa liat muka kamu
gua=sayang sekali tante ga bisa liat muka saya yg tampan ini hoo yaudah tante saya pulang dulu ya(sambil salim)
nj=oh iya,bilangin ke jordy jangan pulang malem2 ya
gue=iya tante

yodah gua cabut ke rumah,nyampe depan rumah gua langsung di sambut di lemparin petasan

gua=(baru nyampe depan rumah)nah ini dia si jor...TAI!PANAS BEGO!!
baru ngomong langsung di sambit petasan ma gunawan wakakak.yodah deh abis itu gua perang petasan lawan si fany,dwian,gunawan sama dimas,sialan emang orang ganteng berwajah tampan kayak gua harus berperang sendiri,mereka berkelompok ngejar2 gua buat di sambitin wakakak,sekilas kalo diliat gua lebih mirip maling kotak amal di kejar 1kampung wakakka(oke lebay) akhirnya saya ga kuat lari dan jadilah sasaran empuk,untung banyak yg meleset lemparannya wakakak.

yodah deh capek maen di bawah,gua sama temen2 gua langsung ke genteng rumah gua,si dimas takut naik tangga karna di anak tangga nya ada kecoak nya wakakak,yodah deh di atas sono gua main petasan roket gitu,rupanya banyak bocah kampung lagi maen petsan ngajakin duel wakaka,yowes sapa takut kita ladenin eh ujung2 nya kita kalah karna keabisan petasan,tadinya mau gue isi upil petsannya tapi gua urungkan niat gua wakakak,yodah gua pinjem hp dwian dan otp cewek gua sambil maen merecon,hahay pokoke enak banget dah maen bareng temen2 smp gue hahay akhirnya udah jam setengah11 dan akhirnya pada cabut dah wakkaak


Meen part 2 nyusul yak gua capek ngetik wakaka

Tidak ada komentar: