Jumat, 29 Januari 2010

115 Cramsisco

HELLO FOLKS!! new post nih :P langsung aja yo.

tanggal 23 januari gua gak ada kerjaan dan tadinya sih mau di rumah aja tapi si jidat ngajakin nonton cramsisco pensi nya smp115 tebet ahuuy yowes marilah karena gua kangen nonton pensi dan pengen moshing lagi(jiwa brutal :P) yowes,jadwal sudah di jadwalkan jauh2 hari dan akhir nya tanggal 23 pun datang.

Hari itu hari sabtu dimana harusnya anak2 sekolah santai karna lagi libur kecuali anak2 47 yg harus masuk buat ikut remed Mtk dan yg ikut ampir 1 angkatan haghaghag,oke hari itu remed nya mulai jam 9 dan gua taunya remednya mulai jam 8 dan sifat kebo ora iso bangun gua pun bangun,karna smsan sama temen gua si jidat sampe jam 2 ato jam 3 gua lupa pokoke nguantuk,gua pun bangun jam 8:30 langsung panik karna dalam pikiran gua"anjrit!!remed!gak bisa bakti sosial(contek mencontek ahuy) kalo sendiri" gua parno sendiri -.-,oke gua langsung bangun lari2 keliling rumah gak tau mau ngapin hanya teriak manggil mbak gua "MBAAK DAJJAL!!GUA TERLAAMBAAT MBEEEK" (itu beneran hahaha,gua manggil mbak gua dajjal karna emang gua sama mbak gua kalo manggil2an suka pake kata2 dajjal"  kata mbak gua "diih elu tidur udah siap mati sih" mbeeek yowes abis siapin baju gak pake mandi gak pake apa2 cuman seragam dan buku2 mtk langsung cabut ke sekolah(biasanya juga males mandi kali :P,just my friends who know the truth :P) oke gua nyampe sekolah gua rame dengan anak2 kelas 1 rupanya remednya mulai jam 9 dan molor sampe jam setengah 10 -,- yaudah gua ke lantai 3 dimana ada kelas gua berada yaudah gua masuk ada temen gua banyak di antaranya=
-ardy
-yoyon
-cia&ana
-beno si autis

yowes belajar mtk dulu,abis belajar cabut lah ke ruang remednya,dan gua remed pake sendal(dasar jiwa kampung hahay) itu sendal temen gua,karna dia pake sendal gak bisa masuk ruangnya jadi gua punjemin sepatu gua :D tapi gua tetep boleh masuk sama gurunya ahuuy,gua remed berapa indikator ya?lupa pokoke gua ngerjain 6soal doang tapi soalnya alamakjaan susaah nyeet hahaha apa sebenarnya gampang tapi gua yg lupa rumus nya? bodoo amiir ahuuy,sebelah gua ada si indah yg sepertinya putus harapan dan remed lebih banyak soalnya,karna kasian gua kasih liat jawaban saya,dia nyontek sama vera temen sekelas dia yg kayaknya lancuaar ngerjain dan si indah nyontek dia mulua,weeh mau dong kebagian "berkat" gua pun liat jawaban vera yg di kasih ke indah,abis gua salin si indah masih ngeliat jawaban gua,tiba2 guru gua teriak="Indah!!kamu jangan nyontek lagi!kamu nyontek yg sekali lagi bapak panggil orang tua kamu,pindah ke depan sini!!" gua pun dengan muka sok pinter sambil menggelengkan kepala dan bilang=dah jangan nyontek, HAHAHHA anjing ngocol abis haha tapi itu murni bercanda :P,yowes selese ujian mtk gua pun pulang,karna masih jam setengah 11 pagi gua mau main ke rumah gunawan,gua nebeng temen gua si aria yg kebetulan lewat rumahnya si gunawan,nyampe rumah gunawan rumahnya kosong melompong -,- hanya ada upil didalem rumahnya kwkowkwo(nggak deng) yowes gua ke rumah dimas aja,sampe sana ada bapak sama kakaknya dimas

bapaknya dimas=(dengan logat jawa) eeh jebo,iku bangunin si dimas siang2 gini masi aja tidur wae
gua=ho? njeh om saya bangunin ya
bapaknya dimas=yowes

naik ke lantai 2 si dimas masi tidur dengan nyiumin guling nya dengan perut buncit nya menyembul keluar -.- sebuah pemandangan yg terallu indah di pagi hari =.= melihat gumpalan lemak dari seorang bocah jawa keluar dari bajunya hahay.dia masih tidur gua pergi ke LC tempatnya LC FAMILY nongkrong,ada si fatan dajjal,dendy sama aray setelah gila2an,jatoh2in motor aray,kata2an,ngupil boker berjamaah(yg terakhir boong deng) gua minjem motor aray buat ke rumah dimas lagi.

sampe rumah dimas lagi udah ada fanny,pacarnya dimas yg teman baik saya.
fanny=eh jebrot
gua=oi miyabi (menurut gua muka fanny mirip miyabi haghag)
fanny=tai lu! nyari dimas jeb?
ua=iya ,bangunin yuk masih mati dia tadi
fany=yowes marilah

sampe di atas dengan metode membangunkan fanny yg mujarab=smack down dimas pas lagi tidur,=,= mujarab,si dimas langsung bangun dengan muka yg seperti oi-gua-kecekek-kaki lu bau nyet-gak bisa napas
tapi karna yg smackdown dia itu pacarnya sendiri dia memaafkannya wakakkaa,abis ngomong2 si fanny pergi nganterin kakaknyadimas buat les nyetir mobil,gua di tinggal berdua dengan dimas dan kita boker bersama keliling2 tanah kusir dan nongkrong di LC lagi,fanny dateng dan gua bilang gua mau ke cramsisco bareng si jidat si dimas lagi baik dia minjemin motornya lengkap dengan stnk nya ahuuy thanks dimas!!oke sebelum berangkat kita nongkrong di rumah gua dulu dan gunawan akhirnya pulang dari sekolahnya dateng ke rumah gua dengan naik motor barunya dan memamerkan gebetan baru dia =,= asuuw hahay,setelah gua mencoba motor baru nya gunawan yg RX king  gua pun keliling 47 pamer berlagak kalo itu motor gua hahahahay,dan motornya mati deket rel -,- asu langsung gua di kata2in temen2 gua,makan bakmi abis itu dan pulang dulu,gua bilang ke nyokap gua "ma aku mau ekskul terus main ke rumah fany sama yg lain" kalo gua bilang"mae gua mau ke cramsisco!sampe malem!" bisa2 gua di sunat sampe gak bersisa di tempat oleh emak gua hahay.di ijinin lah gua pergi,langsung cabut ke rumah ute/jidat (baca blog sebelumnya agar mengerti siapa jidat dan siapa ute itu)

Berhubung gua gak punya hp karna hp gua baru kecopetan jadi setiap gua mau jemput si jidat dateng kerumahnya dan klakson berkali2 supaya dia keluar dan rumahnya,mana depan rumahnya itu ada gereja dan bunyi klakson nya kenceng2 banget,gua sering di bilang jangan berisik =,= ,keluar lah si ute dengan rambutnya yg di gerai dari jauh terlihat seperti kuntil anak hahaha,dan dengan polos nya datang ke arah gua dan bilang="jeb gua kira elu OJEK,mirip OJEK sih" ,dan saya dalam hati "gigi lu kayak kenalpot!kampret nian" hahay,berangkat lah ke tebet di mana 115 berada dan ute menunjukan jalannya,dia juga  gak tau pasti dimana tempatnya jangan sampe nyasar ke matraman lagi -,-(baca blog sebelumnya)

nyampe di 115 smp nya ada di seberang jalan tapi muternya jauh banget,sampe ke duren sawit ato tanjung priok gua lupa(beneran) sampe situ tempatnya rame dengan anak2 gaul,anak smp(masih jaman smp?haghaghag) dan anak2 metal.ketemu sama si akmal temen gua di 47 dan ketemu aray lagi,si aray jauh ke tebet cuman buat main warnet =,=(si akmal nebeng aray ke tebet)

sampai di pintu smabel banyak banget yg antri katanya sih tiket on the spot nya udah abis,dan pintunya di jagain panitia dengan muka dan cara bicara gua dan akmal yg sok galak(aslinya mah kita anak baik yg suka berbakti pada orang tua :D) memaksa panitia nya untuk memberi kita tiketnya,dia minta kita bayar htm nya dan akhirnya di kasih tiket,kenapa gak dari tadi mintanya?udah 30menit nunggu baru ngomong dia -,-.

sampe di dalem 115 SERINGAI udah perform dari tadi,gua cuman tau 1 lagu mereka yg penting ikut moshing dan nyanyi walau cuman tau satu lagi hahahay :P,gua dan akmal ikut moshing tadinya mau ngajak ute tapi dia gak mau tadinya mau gua ajak ikut lagi tapi gara2 gua takut di sundul gua urungkan niat gua hahay.

ada 1 orang yg mukanya kayak arab yg moshingnya lebay banget dan jadi sasaran empuk di pukulin hahaha,karna ngocol juga,lanjut!! abis seringai yg maiin ada rocket rockers yg katanya si ute si ucay(vokalisnya rocket rockers) lebih mirip saykoji,gua gak tau tentang Rocket rockers jadi gua diem2 aja,abis itu beli minum dulu dan isitirahat,lanjut nonton lagi.

magrib pun dateng dan pensi nya berisitiraht sebentar,si akmal pulang pas maghrib katanya dia ada acara di LC yowes tinggal gua sama si ute,abis maghrib RAN pun manggung,gua gak teralu suka ran :p tapi yowes nonton aja guest star terakhirnya ini,pertama nonton rada di belakang si jidat katanya gak bisa ngeliat ran nya yowees kedepan lagi dengan brutal saya nyelap nyelip(gak brutal juga sih :P)kerumunan orang2,si ute gak bisa liat lagi walu udah jinjit,yowees maju lagii,terus pas udah lagu ke berapa gitu panitia cramsisco jatuhin balon ke arah penonton,gua dapet balon mau gua pecahin gak bisa yowes gua buang,si ute dapet balon dia pengen mecahin gak bisa di pecahin terus di kasi ke gua,udah siap2 mau pecahin si ute udah tutup kuping tapi gua gak bisa mecahinnya -,-  tidak di sangka tiba2 balonnya pecah ketusuk kuku gua,mbak2 yg di depan gua kaget dan menoleh dengan mukanya yg mirip jari tengah seakan pengen marah tapi ora iso hahahaha(sorry ya mbak e)

cuman bawain 5 lagu kalo gak salah ran turun dari panggung,yowes pulanglah kita,males langsung balik kita mau makan di itc kuningan yowes lah gua nya juga laper,pas di jalan pertamanya rada nyasar sih gua gak tau keluar dari tebet menuju ke kuningan lewat mana :P tapi akhirnya nyampe kuningan juga.

di jalan gua megangin kantong gua,kayaknya ada yg ilang,betul aja,duit gua ilang 15ribu -,-,perjalanan udah nanggung karna udah nyampe di itc,yaudah teman saya si ute dengan baik hati meminjamkan duitnya God bless you sista :D ,akhirnya makan di bakmi gm.bis makan si ute beli dvd di lante 1 di situ gua tertarik ingin membeli 1 cd berjudul'KOMPILASI BINTANG DANGDUT INDONESIA" haghaghaghag,abis beli dvd yowes pulang.

sebelu jalan si ute nanya

ute=itu bensinnya cukup?
gua=(dengan sotoy) masih cukup sampe ke bintaro kok
ute=yakin?jarumnya udah di E gitu (bahkan jarumnya udah ngelewatin huruf e alias bensinnya abis banget -.-)
gua=nyampe cok,ayo berangkat.

kata si dimas motor dia tangki nya di kustom jadi kalo jarum penunjuk bensinnya udah di e artinya itu masih nyisa 1-2 liter gua gak tau,motornya jalannya biasa aja masih bisa di bawa kenceng dan membuat si ute dag dig dug belalang kuncup kalo gua bawanya kenceng,nah pas udah sampe bunderan senayan!!(jeng jeng jeng)
kan lagi lampu merah tuh,depan pos polisi pula,gua takut di tilang karna si ute gak pake helm,tiba2 mobil di belakang gua ngelaksonin gua dengan bertubi2,rupanya dia mau langsung belok kanan dan gua menghalangi,pas gua gas motor gua buat menyingkir tiba2....

*suara motor=brrrrm..dek..brrm...bret..bret..bret..besss.

BENSINNYA ABUIIIIS!!! MBEEEEEEEK,paniklah gua si ute malah cengar cengir =.=,motornya gua dorong ke belakang pos polisi di situ ada loper koran yg sotoy menganjurkan gua macam2 supaya motornya bisa idup lagi(tetep aja gak idup2,loper koran sotoy berwajah mirip kunci inggris berjiwa montir hahay)
pas lagi benerin motor di belakang pos polisi tiba2.

Polisi=HOI NDOK!!ITU YG CEWEK HELM KAMU MANA??!!
gua=be..bab..bi..buu..ini buku budi(lho?)....ke.ketinggalan pak
polisi=HAH??(berniat jalan ke arah gua)

tiba2 jalanannya jadi macet dan itu polisi yg mau jalan ke arah gua pergi buat ngatur jalannannya langsung aja gua cabuuuuut,dengan semangat 45 mendorong motor yg mati ke arah mustopo si ute ketinggalan jalan di belakang dengan jidat dan mulut yg cengar cengir(sorry lu ketinggalan te :P) ketemu sama tukang ojek yg baik,pas nanya pombensin terdekat ada dimana katanya paling deket ada di dekat hanglekir,dalem hati gua"MATA LU BAU JIGONG!" jauh banget itu pom bensin -,- ,pas di tanya yg jual bensin eceran dimana,Dekuaat sekali rupanyaa! akhirnya beli bensin eceran dan motornya idup lagi cuuy!!!

kita ke rumah fanny dulu karena si dimas nunggu di situ,nyampe di rumah fany gua cerita kejadian2 di jalan terus kita nonton paranormal activities 2 yg di beli ute,ada 1 jam lebih kita nongkrong di rumah fanny kerjaannya cuman main gitar,main rubriks,perang ngata2in.
Terus katanya si fanny sama dimas mau jalan ke pesanggrahan mau liat orang2 nge trek yowes gua ikut aja si ute juga ikut. itu udah hampir jam 12 namanya juga anak muda gaul yg telat puber kita tetep lanjut wekekke,sebelum ke pesanggrahan kita makan dulu di warung yg jual nasi kucing(nasi kucing itu nasi yg porsi nya dikit gitu) si fanny dan dimas kelihatan sangat menikmati masakan yg ada disitu,mereka keliatan kayak om om di tivi yg abis makan suka bilang=Maknyuus!!  sedangkan gua dan ute diem aja karna gak ngerti ini makanan apa hahahay. si ute juga di situ di liatin terus sama mas2 hahaha dia emang bermasalah dengan mas2,ada kucing di warung itu yg gak tau kenapa si ute manggil dia angkring katanya karna di spanduk warungnya ada tulisan angkring uenak,itu kucing gak tau kenapa suka banget main di selangkangan gua -,- .setelah ngobrol2 dan menyiksa kucing tiba2 nyokap gua nelpon

nyokap=halo?!!jebo!?
gua=iya mae,kenapa?
nyokap=pulang lah kau nak udah malam ini
gua=lagi "bakar2an ayam di rumah fanny mak!bentar lagi ya"
nyokap=sama sapa aja kau?
gua=sama balbablababla
nyokap=jangan teralu lama kau,kusunat kau nanti

wauw ada ibu2 batak yg berniat menyunat saya di malam hari hagahagahg,yaudah kita gak jadi ngeliat orang ngetrek malah kita ke sekbil bintaro,di jalan menuju sekbil gua dan dimas balapan kita masing2 boncengin 1 orang,kita berdua gak menang,kalah cepet sama taksi yg gak tau kenapa dari sektor 2 kayaknya kebelet boker niatnya mau balap sama mepetin kita terus -,-.

sampe di giant gua kagum ngeliat supermarket giant yg gede banget
tiba2

dimas=WELEH NDRO!!GUEDE BENER
gua=iya don!di kampung ora ada sing kayak gini
dimas=ndro!ndro!! jalanannya di aspal ndro!!
gua=iya don!! di kampung mah jalannya rusak kayak mukalu!
dimas=asu lu ndro!!

di situ kita nge trek berdua,kaki si ute keram gara2 pas gua ngebut gua main hantam polisi tidur(untung gua nggak di sundul sama jidat si ute wekkeke)

yowes abis dari sekbil kita nganterin si ute balik dan gua pun pulang kerumah,sampe rumah tepat jam 1 pagi dan ortu gua gak tau kenapa lagi baik banget hahay.

Thats all folks!! post berikutnnya akan ada lagi ya :D ,tetep Pipis,love and bahlul

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ya....
no coment aj..

Jeremia R.R Panjaitan mengatakan...

?sapa ya?