Kamis, 28 Januari 2010

Antara cymbal-duit-gaul

HELLO FOLKS!!! post baru lagi iki,oiya gua lagi di gandrungi boso jowo jadi mungkin tulisan gua mengandung boso jowo -,- ahuuy,oke semua bermula tanggal 22januari,hari jumat.

hari itu terakhir kalinya gua masuk siang yaitu masuk jam setengah 9 karna anak kelas 3 nya try out menjelang uan,weh itu mah berkat buat gua kebo yg ora iso bangun walau di sunat (lebay ahuuy) yowes gua berangkat setengah jam sebelum bel masuk,ketemu si andry autis mate gua di 47 ahuuy,autis sebentar di lantai 1 dan balapan naik ke lantai 3 dimana kelas gua berada,oke pelajaran pertama adalah pelajaran bu mame,tau artinya mame?artinya mame tuh(sorry)TETEK hahaha,no!no! bu mame bukan guru yg gak bertetek (?) tapi karna dia guru yg gaul dan baik dan menjelaskan mata pelajaran biologi yg di ajarkan dengan visual(jangan ngeres ya ini blog yg bikin anaknnya baik2 kok :P) pokoke pertama pelajaran bu mame ke lab ipa buat motong2in sereh,apel,dan sayur mayur yg kita bawa trus di di gambar bentuk fisik sama ciri2 nya gimana one of my favorite class :D,lanjut kelas pak bembih yaitu kelas matematika perasaan gua tetep gak pernah enak menjelang kelas ini bukan karna gurunya galak tapi karna tali kolor gua yg terlanjur sempit(hah?) ahuuy,gak tau kenapa gua suka gak enak menjelang pelajaran ini padahal ujung2 nya juga enjoy2 aje ngerjain matematika :P katanya pak bembih hari ini pulang jam 3,"emak lu tuyul" jeritku dalam hati hahay karna hari ini FKTH band gua mau latihan setelah kelamaan gak latihan,tapi itu gak bener kita tetep pulang jam setengah 2 yowes abis ini pelajaran paling santai buat gua =BAHASA INGGRIS! ahuuy kelas ini gua lalui dengan iler saja sembari yg lain komat kamit boso inggris opo iki toh cok aku ora ngartos,sakarep mu ahuuy.

Ocret!pelajaran sudah selesai semua,berhubung gua non-i jadi gua dan temen2 gua yg non-i pun nungguin teman2 yg lain sholat jumat,oke abis sholat jumat akhirnya pulang!! autis saya pun kumat muterin sekolah dengan helm boleh nyolong dari motor temen gua sepanjang jalan banyak yg bilang=
-ini siapa!!lepas helm lo!
-autis!freak gila aneh!!(hanya ku jawab dengan senyum lebar dan bilang=makasih)
-ganteng,cakep,rupawan lu!(nggak deng ngibul,tapi aslinya gua emang ganteng haghaghagaf)

yowes gua sama doni ke rumah gua dulu nungguin jadwal latihan yg mulai jam 3 karna rumah indras dan sma nya jauh jadi dia pulang rada sore,oke ada reza ketemu di jalan dia nungguin ekskul nya mulai jadi dia ikut juga ke rumah gua yowes rumah gua di isi dengan arab ganteng,bocah batak,dan bocah ambon ahuuy.
doni itu gitaris gua di band gua yg mainnya wuiih jauh lebih jago dari gua,dia guru gua yg ngajarin gua main gitar ahuuy sementara reza? bocah ambon yg kalem dan gak tau apa2 tentang aliran musik yg gua dan doni mainkan sepanjang waktu di rumah gua dia cuman duduk di lantai dengan mulut termangap lebar dan kata2=lu berdua jagoooo,ahuuy terus langsung mendadak cabut kita ber3 karna kayaknaya bokap gua lagi naik darah hahay yowees cabut ke rumah indras,di tengah jalan si doni bawa motornya ngebut kaki gua dengan sukses mencium tiang kayu dengan sukses di sertai rintihan=SAKIIT GOBLOOOK,TITIIIIT hahaha gak sadar ngomong kayak gitu gua -.-.
Oke tujuan pertama ke rumah drummer gua si jovan dulu drummer gua yg gendut dan berhenti bertumbuh sejak smp ini(beneran tubuhnya gak berubah2 haha) oke langsung cabut karna motor jovan gak bisa di pake jadilah kita berkita naik motor doni dari jauh terlihat seperti 3orang homo sedang kencan di atas motor -.- mana gua duduk paling belakang kalo ada polisi tidur gua lah yg menanggung sakitnya =.=. ,oke sampe di rumah indras dan gua udah taruhan dengan jovan pasti indras keluar dari rumah nya dengan muka beler dan gua menang taruhannya ahuy. oke yoda datang dengan outfit nya yg sanga gua-anak-metal-sejati hahay emang hari itu si indras nyuruh kita pake baju yg bagusan karna mau foto band buat myspace, ahuy oke kita latihan di ciledug deket sman90 sekolahnya si jovan dan yoda,dengan pedenya gua bilang lu semua ikutin gua ya,dan faktanya gua terpisah dari rombongan dan gua nyasar paling jauh sampe ke ujung ciledug =.=  setelah ketemu mereka gua ganti motor dan sekarang bareng jovan,dan gua nyasar lagi ke seskoal =.= sebenarnya gua lupa dimana studio yg bagus tempat gua pernah latihan bareng MKM jadi gua telpon akmal temen gua.

gua=halo
akmal=halo
gua=mal studio 12 dimana?
akmal=hah cebok?! siapa nih?
gua=jebo,jebo!
akmal=hoo elu apaan jeb?
gua=studio yg kemaren kita main dimana?
akmal=mau main lu?tempatnya di ~~~~~
gua=apa?! sebelah empang?!!(gak deng gua boong wekkeke)

oke dah tau tempatnya akhirnya kesana dan main juga akhirnya wuiih lagu band gu udah jadi boss yg the decay of december deathmetal2 gitu :P.

selesai main=
abang2=eh ini lu pada harus ganti gocap
yoda dan jovan=apaan?emang apa yg rusak?
abang2=nih cymbal nya retak bos dan blablablablalba (padahal retak nya cuman 1CM dan LEBIH MIRIP GORES DARI PADA RETAK NYET)
jovan=cymbal abal aja!gocap

daripada akhirnya kita tabok2an di situ kita pun patungan gocap dan pulang ahuuy,tapi gua sama doni gaul dulu lu sekbil,dan ternyata duit gua habis!! gak ada duit sama sekali =.=.

Tidak ada komentar: