Minggu, 06 September 2009

MY CLASS YEARBOOK

(INI POST LAMA GUE DARI BLOG GUE YG LAMA :D )


hey foks!! post gw kali ini gw mo tulis pas gw dan kelas gw foto buat BTS(singkatan dari bangkotan tukang sapu hehehe(iya garing) hehe bahasa kerennya yearbook ato buku tanggalan sekolah(kenapa namanya harus buku taunan coba buku tanggalan wkwkwkkw).

Gw foto bts kurang lebih 2 minggu lalu tepatnya hari sabtu tapi gw lupa tanggal nya kapan,fotonya ngambil tempat di TMII dan temanya mafia dari 5 tema yang dipilih kalo ga salah ada=

-gothic

-mafia

-bebas

-gw lupa

-saya lupa

-tukang parkir(yang ini ngibul deng hehe)

dan yang kepilih temanya mafia tadi nya gw mau foto temanya polisi tidur kan keren hehehe,kelas gw ada 35 orang dan kita ke tmii nya naik mobil anak2x kelas gw ada 4 mobil kalo ga salah dan gw nebeng sama temen gw namanya dwian dan isi mobil dwian tuh=

gw,leca,jordy,reza,gunawan,yosi,dwian,sama supirnya dwian,mobilnya toyota rush dan yang bawa waktu itu si dwian dan supirnya duduk di samping nya sebelum cerita selanjutnya kita flashback dulu ke awal2x sebelum kita berangkat hehe.

kelas gw harus ngumpul dulu di sekolah jam 8 pagi dan kita bakal berangkat jam 9 pagi tumben2xan gw bisa bangun pagi hari libur begitu dan gw pun puyeng di pagi hari yang cerah,burung bernyanyi,embun masih ada,tukang sayur masih lewat-lewat hehe,gw puyeng karna gw bingung mau pake apaan buat nanti bts yang temanya mafia itu akhirnya pilihan gw jatuh kepada=

-bahu yang dari kemarennya gw pake karna semalem nya gw abis jalan males ganti hehe (tapi wangi lhoooo!!)

-celana cheap monday

-kemeja item garis dan jas bokap

-sepatu gw pun pake sepatu yang umurnya dah 4 tahun dan sudah buluk(gak bau lhoo)yang dibenci oleh ibuku tercinta karna katanya gak layak di sebut sepatu hehe tapi karna pewe dan masih keren gw pake aja(nanti gw post deh gambarnya).

gw pun jalan kaki ke sekolah gw karna deket jadi gw jalan aja,sampai di gerbang sekolah tercinta ada temen2x sekelas gw lagi rapat tentang biaya fotografer dan lain-lainnya pas mereka liat gw komentarnya=

-uweeeeh!!

-wedeh baju lo

-wedeh kancut lo

yang terakir ngibul deng hehe,pokoke komen nya mereka bikin gw pede sama outfit yang gw pake karna gw kagak pede pake baju formal beginian,selesai rapat kilat selama 9 menit gw masuk ke dalam sekolah tercinta,yang gw temuin pertama si mbo(namanya sri tapi mending kita panggil mbo hehe)abis komentarin baju gw dengan komen yang menggugah hati hehe,abis muter2x ngaso sama satpam dan akhirnya berangkat juga naik mobil dwian dan mulailah perjalanan saya.

back to dwian’s car komentar gw cuman=sempit!,bukan karena mobil dia kecil mobil dia gede kok lebih gede dari gigi gw(iya lah) tapi karena barang bawaan dan orang2x yang di dalem ada yang bawa gitar(mana 2 gitarnya)dan jas yang digantung di dalem mobil tinggal tambah sayur bisa-bisa dikira rombongan tukang sayur mo jualan ke pasar wkwkkw,kita berangkat lewat jalan tol lewatin tb.simatupang dan obrolan di dalem mobil seputar mo kaya gimana foto nya ntar,sampe tmii rombongan gw nyampe ke 2 dan nungguin mobil lainnya yang belom dateng kita gak langsung masuk karna mo nungguin yang lain,o iya ada tips buat masuk tmii biar murah dan hatipun senang hehe,tips nya adalah=

-ngumpet di belakang tutupi diri anda dengan koper/tas/baju(jangan tutupi dengan kancut itu akan memperpendek hidup anda hehe)

-sabarkan lah hati jangan kau kotori(lho?)maksudnya sabar aja sampai anda melewati bagian pemeriksaan kan lumayan bisa ngemat 10ribu(itu mah elu yang koret)hehe

-setelah itu anda pun bisa melewati tanpa pemeriksaan dan duit anda aman-aman saja!!hehe

tapi pas gw mau mempraktekkan tips bayar murah masuk tmii itu niat gw di gagalkan oleh teman2x ku yang baik hati mereka ngga mau gw sendiri yang bayar gratis wkwkwk.

kita pun belum masuk ke tmii masi nungguin mobil yang lain,sembari nunggu yang lain gw sama temen-temen gw yang lain foto-foto dulu di depan tmii dan kita kelihatan lebih mirip rombongan si bolang dari ujung papua yang baru datang ke jakarta hehe,supir si dwian ini orang nya gaul juga pokoke nyambunglah kalo ngomong sama anak2x smp kayak kita,sepanjang jalan dia ngomong nya seputar mau buang temen gw si gunawan di tengah jalan lah,masukin dia ke mobil lain,mau jual dia,pokoknya si gunawan di cak-cakin deh bukan gara-gara supir si dwian(kita singkat dengan ssd alias supir si dwian)dendam dengan mahluk yang ngga tinggi dan ngga pendek berkulit rada gelap bernama gunawan tapi karena sepanjang jalan tingkah gunawan paling berisik dan rusuh di dalem mobil hehe kasian liat si gunawan wkwkwk.

akhirnya mobil yang lain pun dateng dan kita pun masuk dan gw gak mempraktekkan tips masuk tmii murah tadi,pas masuk rupanya ada anak tk banyak banget,benar-benar banyak anak tk berkeliaran bahkan lebih banyak dari upil saya sendiri,hehe pemandangannya juga gak enak masa pas mobil rombongan gw lewat tuh kerumunan upil eh maksudnya kerumunan anak tk ada satu anak buka celana dalemnya dan menunjukkan sesuatu yang kecil berbentuk aneh dan belum di sunat(gunakan imajinasi anda benda apakah itu hehe)sompret bener hehe,ada juga gerombolan anak tk pake baju yang sama dan latihan nari gw ga tau nari apa pokoknya pinggul nya goyang-goyang.

kita masuk dan kita parkir dulu dan satu kelas ngumpul dulu sekalian pada ganti baju dengan baju yang akan di gunakan buat bts itu sekalian juga ngomongin dimana kita bakal foto pilihannya ada beberapa yaitu=

-museumkeprajuritan

-museum transportasi

-gak tau nama museum nya pokoknya mesum eh maksudnya museum hehe

-kapal yang ada di deket museum keprajuritan

dan pilihannya jatuh ke museum keprajuritan dan kapal yang di deket situ,sebelum berangakat ke sono kita foto2x(lagi) di situ mau liat gerombolan mobil dwian yang waktu itu?neeh!

si bolang all base huwewewew.

abis itu artis kelas gw si yoyok dia baru ultah kemarennya jadi pada ngasih dia surprise kue ulang tahun dia ampe nangis gitu lho kaga nyangka wkwkwk yok..yok hehe abis ngejarah kue ultah si yoyok sama cemongin muka dia kita ke museum prajuritan.

nyampe ke museum kita turun dan masuk museum yang lebih mirip kastil daripada museum dan yang jaga tuh museum minta gocap sebagai izin supaya kita bisa foto2x lagian waktu itu juga lagi sepi tuh museum,abis jeprat-jepret-mencret hehe kita dibagi jadi kelompok kecil2x gitu mau liat foto nya??neeh

kita juga di suruh pilih sendiri dimana mau foto nyari tempat mau foto aje lamanya 3 jaman hehe,sembari nyari lokasi,kelas gw ngaso,nyanyi bersama,makan/minum dan sebagainya,akhirnya kelompok gw yang isinya=

-gw

-dwian

-agnes(cincau)

-bu hadji

-novi

dapet juga tempat tepatnya di atap museum prajuritan di tangga paling atas lumayan bagus buat foto background nya kayak tembok kena darah gitu pokoke horor!….

sehabis foto hari pun mulai hujan dan karna udah capek foto2x kelas gw pulang dan sebelum pulang ngumpul dulu,temen2x gw bilang gw kalo molor bisa dimana saja pas nungguin sesi foto aja gw tidur sambil duduk di atas dinding yang lebarnya cuman 20cman sambil goyang2x yang lain heran kenapa bisa wkwkwk gw gitu titisan gatot kaca,sodara gundala putra petir,yang mempunyai kekuatan gak kalah ma yang main Heroes hehehe,pokoknya gw tidur di dalem mobil dwian di atas museum keprajuritan sampe nyampe di sekolah lagi bahkan sempet juga gw sama gunawan keliatan kayak kembar siam tidurnya wkwk mau liat lagi??neeh!!

awas yang ngejek ni foto kayak homo ntar bibirnya kaya kkancut hehe

dan akhirnya hari itu selse dan hatiku pun senang turun panas demam ku(lho?) hehe thanks dah baca ya :D
o iya mau liat soundtrack deathnote di plesetin?neeh

http://www.youtube.com/watch?v=Jj1-MQ7Wg-8

Tidak ada komentar: