Minggu, 06 September 2009

MY MUSIC JOURNEY

(INI POST LAMA DARI BLOG GUA YG LAMA TAPI ADA YG DI EDIT DIKIT :D)


halo sodara!!pagi ini kita membaca mulai dari ayat(lho?..)hehe hey folks!post baru nih langsung aja ya!

hari ini gw libur karna tanggal merah sekrang hari nyepi jadi gw punya rencana untuk main ke luar bersama teman-teman Tercinta haha,dan tujuan nya adalah rumas dimas dan biasa nya di panggil leca(buLE Kampung)haha jadi gw kesana dengan rombongan dwian(baca post sebelumnya ya hehe) yaitu=Gw,dwian,reza,jordy,dimas,gunawan dan rencananya di rumah leca kita mau ngeband2x gitu karna di rumah dia ada bass+amp,dan drum dan banyak gitar akustik nya(ada 3 bow!)jadi kita mulai main dari jam 8 anak-anak dan jangan salahkan bapak bunda mengandung gw bangun jam 8 dan pergi jam 10 hehe.

sampe di sana yang ada itu reza,leca,dwian baru gunawan dateng,karna udah ada 4 orang mulai lah kita maen dah akustikan bareng dan tradisi yang gak enak,bau ketek,dan berat “tindih-tindihan(jeng jeng jeng)” mana dwian nya gede sekali jadi kalo ditindih waduuh rasa nya itu maknyos tenan semua rasa nyampur ada kecap,sambel,kerikil,air keringet,sampe rasa upil strawberry pun ada hehe,bermodal kan hp nokia 1208 gw yang lebih canggih dari blackberry(iya cuy hp gw aja ada SENTER nya black berry ga ada kan?hehehe makanya canggihan hp gw haha)gw telpon jordy dan 2 orang lagi yang tadi nya mau datang tapi gak jadi.

lanjuut,abis akustikan bareng pedal drum nya si dimas patah jadi gw sama dia nyari tukang las yang murah cepat dan bagus dimana haha gw usul di bawa ke tukang bakwan tapi di tolak sama dia(iya lah) haha,jadilah ngelas nya itu di peninggaran dan naik motor mana ber3 motor nya langsung ceper dan gw yang nyetir makin mendekat ke speedometer kalo speedometernya cakep gw cium n gw kawinin tuh tapi syang nya jelek jadi gak jadi haha,abis itu katanya ga bisa di benerin dan di suruh di bawa ke tempat lain di bungur oke tak jabanin ke sana abis nyampe tempatnya bis di benerin di situ oke jadi gw tinggal si dimas di situ ama tukang nya(tukang nya gaul lo sepatu pantofel tapi gak pake baju haha sungguh serasi)karna udah ujan gw balik duluan dari bungur gw mau balik ke rumah dimas yang ada di maya garden dan lewat jalan biasa yang biasanya gw lewatin kalo naik mobil tapi pas mau belok ada polisi 2 berdiri dengan anggun menunggu mangsa hoalah gw langsung keringet takut di tilang mana motor minjem+ga pake helm jadi nya banting setir langsung ke arah lain yang menuju seskoal pas udah nyampe ke seskoal ada polisi lagi liat2xin gw lagi(mungkin dia pikir kenapa ini anak mukanya ganteng wkwkwk silakan bila mau muntah hehe)bodo amat gw cabut aja langsung tadinya gw mau praketekin tipsnya si indras yang gw baca dari blog nya tapi takut di cium ambil sim nya temen gw mending cabut haha mana dari bungur ke seskoal balik ke maya garden itu lumayan jauh dan cape bgt karna ngadepin macet nya eh dengan pinternya gw salah belok di seskoal malah ngambil jalan ke cidodol -.-,abis nyasar gw balik ke jalan yang benar(kaya apaan aje)dan sampai juga di rumah dimas ada kali 2km ato berapa pokoknya jauh!sampe di rumah dimas masi ada dwian dkk abis gw ceritain darimana gw ambil jalan buat ke rumah dimas dan teman2x saya berkata=”geblek,kan ada jalan lain jeb cuman 30 meter nyampe”

gw=……………T.T

mana pantat gw sakit gara2x si dimas sebelumnya boncengin gw dan jatoh dari motor nya huaa ga bisa boker dah gw wkwkwk.

metal journey :D

March 23rd, 2009 by jebogates

hello folks!!pie kabare?moga2x baik ya,kemaren minggu gw bangun jam9-an dan langsung dapet kabar buruk T.T tapi gw ga bakal tulis kabar buruk itu di post kali ini hahay!hehe gw mau nulis tentang sejarah(pejuang gw neh!hehe)gimana gw suka metal lebih to the point nya sejarah permusikan saya hehe gw tulis karna tadi gw ngobrol ma temen gw tentang sejarah musik nya yodah tak tulis aja hahay,ok here we go!

gw pertama suka denger band tuh sekitar umur 3 tahunan kl oga salah dan yang gw dengerin tuh bonjovi yang “its my life”gw cuman tau nada nya sama lirik its my life doang hehe namanya juga nak kecil dulu gw denger nya lirik di awal2x nya=this is the wound of rockinghade(gw juga ga ngerti apa maksudnya tapi gw dengernya gitu kwkw)dan lirik nya yang bener tuh this is aint a song for the broken hearted hehe gak jauh jauh amat tuh,ok lanjut pokoke sampe umur gw 11tahun gw denger nya ya normal kayak anak2x 90an yang lain sherina dan kawan2x haha,kelas 5 sd gw mulai suka black eyed peas,eminem sama hip-hop gitu lah blakangan gw jadi ga suka sama hip hop gara2x videonya pasti cewek item pamer udel wkwk cakepan udel daripada muka haha dan gw gak tau ngomong apa(sorry bagi yang cinta hip hop ya)pussycat dolls aja gw jabanin wkwk(hapal gw dulu personilnya!!)

yap lanjut kegemaran saya suka pcd kian lama makin turun(ceh bahasanya)abis gak keluar2x albumnya dulu, itu2x aja hehe,abis dari hip-hop & r&b itu saya suka sheila on7! huakaka enak lhoo itu band.

tancaap,akhirnya gw kelas 6 dan ada temen gw yang bisa main gitar dulu dan dia ngajarin gw maen kunci2x (bukan main kunci rumah,kunci gembok,ato kunci tetangga(iya garing hehe)dan akhirnya gw lulus dari sd tercinta saya yang harum semerbak luas lapangan dan sering masuk tipi,abis itu kan ada liburan tuh trus gw denger lagunya avenged sevenfold yang seize the day gw suka banget sama reff nya=”seize the day or die regretting the time you lost…” ajiib top markotop endos gandos pokoknya haha :D,dulu gw mau dengerin avenged juga karna nama nya keren eh kepincut haha.

lanjut lagi abis denger tuh lagu gw mulai cari2x info2x tentang avenged sevenfold padahal dulu gw lagi suka2x nya sama my chemical romance yang lagi booming karena lagu helena nya pas waktu itu,abis itu gw denger albumnya a7x yang city of evil dan itulah album metal yang gw suka banget!hahay!

akhirnya gw masuk smp 161 tercinta yang bau semerbak(ketek)huakakaka,pas kelas 7 gw punya temen anak muda gitu yang kerja di rumah gw nah pada suatu hari nenek lampir..(lho?) hehe suatu hari dia dateng bawa gitar dan karna dia suka banget iwan falls dia mainin lagu iwan falls mulu dan gw minta di ajarin karna cuman iseng2x main gitar dan lagu pertama yang gw bisa itu “BENTOL bento” hehe dan kelas 7 gw ketemu 2 orang sahabat gw namanya Doni(anduk)dan gires hehe dulu mereka yang jago main gitar di kelas gw yaudah gw minta di ajarin sama mereka dan pada akhirnya bokap beliin gw gitar akustik yamaha buat gw

kurang lebih kaya begini bentuknya mirip muka gw ya hehe

lagu yang gw bisa pertama kali lagu peterpan(tat)wuakakak sorry ya!ada banyak yang dulu gw bisa lagu peterpan dan sekarang tuh gitar udah gak layak di bilang gitar karna kemakan usia lebih mirip muka gw sekrang daripada sebuah gitar hehe.

bermodal itu gw dulu pernah jadi POKALIS lho!!kwkw gw dulu daftar ekskul band dan cuman itu yang kosong (cuman ikutan 2 kali terus langsung cabut)hehe,sehabis jadi indonesian song’s freak gw kembali ke a7x dan kayak nya gw cuman denger a7x yang jaman heavy metal nya gw mau yang lebih berat jadi gw denger yang era metalcore nya hehe,abis itu gw kenal sama Indras yang bikin gw temenan juga gara2x cd mcr ato a7x yak gw lupa..pokoke di ajak ngemeng musik nyambung dan dia sukanya lagu2x screamo/metal gitu karna gw liat dia suka denger ALE-ALE ALESANA gw minta lagu nya yang enak apa aja dan gw suka sama lagunya yang “a most profound quiet” hehe wah gw kaget denger scream vokalis nya dan gw suka aja sama vokalis yang scream gitu,abis itu lanjut dari a7x(jaman metalcore),alesana,as i lay dying,bmth,linkin park yang dulu,shadows falls dan pokoknya yang sadis dan berat gitu haha temen2x gw sering bilang=

-kalo gw jadi emak lo mah langsung gw buang lu dengernya lagu2x gitu mulu wkwk

-emak lo kuat denger gitu2x?

-buset itu orang nyanyi pa mencret?wkwk

pokoke gw tetep suka sama lagu2x begitu dan lanjut musik yang gw suka banget Deathcore hehe.

band gw pertama kali itu pas gw kelas 8 dan namanya berubah2x dari “The Sambels,DEKIL’S,THE PECEL’S terakhir namanya klo ga salah THE PECEL’S ENERGY!” isinya gw,fathan,vicky,alan,azri lagu2x yang kita mainin lagunya the rock,nidji dan lain2x karna gw juga baru awal2x main gitar listrik jadi gitu lagu2xnya hehe baru mulai akhir kelas 8 gw sama indras,doni,rillo bikin band namanya THE SUICIDAL BRIDE pertama kita buat buat tampil di pensi sekolah dan lagu2xnya kita main deep purple,guns n roses,nirvana,ada metallica juga,atreyu juga main tapi abis 2 kali manggung bubar karna selera musik nya ga sama jadi Gw,Doni,Indras mau bikin band lagi yang main metal dan lebih berat musiknya(seberat beras wkwk)dan jadilah gw di kenalin sama Jovan pas pertama gw liat jovan rambutnya model changcut alias jamur dengan badan yang gak tinggi2x amat tapi pas gw liat dia main drum langsung rontok iman saya hehe langsung main dia terus karna idnras sekarang rangkap jadi vokalis n bassist kita dapet 1 orang lagi namanya fasya dan mainin lagu Bfmv,alesana,tdwp,avenged sevenfold,bmth,rja,dan masih banyak lagi kita manggung juga di marotti itu yang pertama(ada blog tentang marotti baca ya!) pokoke mantep dah band sya yang sekarng oh iya nama bandnya itu FOURTEEN KILLING THEORIES,gw juga main metal dan denger itu karena ting kah orang2x ini

oliver sykes

tapi yang paling bikin gw mau naik panggung itu synyster cs hehe.

pokoke itu lah sejarah musik saya salah kan yang namanya indras membimbing saya jadi anak dengan musik begini haha(canda ras) wkwk pokoke deathcore! hehe,dan band favorit gw yang influence gw banget ada3=AVENGED SEVENFOLD,BRING ME THE HORIZON!,AS BLOOD RUNS BLACK kata si indras=”lu mah kalo cerita kalo ga a7x,bmth,abrb”dan sekarang gua cinta banget sama MELODIC DEATHCORE,METALCORE,MELODIC DEATHMETAL hahaha, thats all folks ill keep writing on this space! oh iya gw lagi suka denger band lokal namanya BRING HER HEAD TO ATHENA enak juga lagunya mau coba denger?neeh

http://www.myspace.com/bhhta

Tidak ada komentar: