Selasa, 06 Maret 2012

Dengar orang berbaju putih!!

putih:abis ini ya kak, siap2!
T:iya
putih:diundur ya kak sebelum GS!siap2!
T:iya, kita atur ya jadwalnya jadi gini
Putih:ohiya, mending begini
T:iya
Putih:Diundur ya kak
T:iya
Putih:gak jadi ya kalian.
kalian pikir gua Tuhan?


2hari lalu gua dipermalukan oleh sekumpulan orang berbaju putih, mengatasnamakan panitia, berjanji menyediakan waktu2 indah untuk semua warga institusi dan diluar insitusi yg berkenan datang, sekali lagi yg terrealisasi yang kalian anggap berhasil itu terwujud setelah kalian injak harga diri gua, harga diri kelompok gua.

Dengar orang berbaju putih, sebuah band dibentuk dengan usaha, kita punya ekspektasi dan hati yg
meminta untuk dipenuhi keinginannya atas apa yg seharusnya terjadi, tapi karna kelakuan kalian tanpa ada satu kata terlontar yg ditujukan langsung kepada kami, jelas kami tidak terima.

"Merasa Terkait ha? bicara, bawa wujudmu didepan mata saya."

Tidak ada komentar: