Sabtu, 17 Maret 2012

ketik-ditulis-dipencet kibotnya

SYAITON ALAS MIROJIIN headphone biru gua(kalo itu headphone emang warnanya biru) RUSYAAAK ASYUUUU!
gak bisa dengerin koleksi lagu2 taun 68-88 gua lagi dengan damai, banyak yg nannya kenapa gua dengerinnya yg oldies2 gitu?kenapa harus ada ray charles dan blind lemon jefferson di playlist gua? ituu semua dedengkot musik sekarang brooooh, emang track2nya timeless kok, sekarang gua lagi kerangjingan band jefferson airplane/starship sama dengerin the beatles yg rubber soul album.

udah gak ada alasan buat ngansos menggalau dengan headphone, sekarang alasannya hanya untuk menjalin hubungan dengan lagu2 di hp gua, tapi doski rusak disaat yg gak tepat, kira2 1 minggu lalu pas ane baru dikasih tau salah satu kenyataan yg udah lumayan usang tapi tetap menjadi hal baru bagi gua, nggak penting sih rupanya tapi kepikiran, sama kayak daging ayam, gak penting sih nyangkut di gigi tapi menggangu....

Yuup gua sudah salah selama setengah tahun terakhir, trapped in my own prison of imagination and expectation, and when the truth popin out i cant help my self from the pain, and i start to make an emo band, i cut my wrist, i wrote my suicide note and im getting handsome mothafuckaaah nacho libre! hahahahaha, nggaklah -___- jadi ada satu yg gua kejar rupanya(eh gak gua kejar juga sih, emoh juga) udah punya bulldog yaudah galo dah, tapi gua baru nyadar, jadi suatu hari gua berdoa,datang ke Bapaku dan ngomong dengan dia, and im healed!dari awal juga rupanya gua yg nyuruh buat doski nyari kok, kok gua yg galo -__- tuolol, akhirnya saya stress free! post kali ini semacam kesaksian :)

so ive put your name on the box, just like that new pop song now you're just somebody that i used to know ah ah ah, goodbye fellas talk to me if ya got time.

and all of the sudden i realize that there's a big plan that my Father made for me, despite all the heartache and shitty momment, he got it all prepared, waiting for it's time to be happened,i feel good bout my life, i got my friend on ma back, im in a band, i got something that as close as a girlfriend, no significant problem so far, theres always something in the wallet, i got a home, jadi saya bersyukuuur :D enakan beginiyah dari dulu, jadi sekarang yg harus kita urus itu tinggal masalah kuliah2 inih, tuhkan ujung2nya blognya postnya galau......lah banyak nyawa lau?iki blog kuwe.






and i smiled.

Tidak ada komentar: