Sabtu, 17 Maret 2012

bro boleh tanya?

Bosen yak lama2 kita kelas 3, pasti bukan gua sendirikan yg bosen kelas 3 banyak kok yg bosen hahahah, emang taun terakir sma ini, tapi maksud gua , gua itu bosen belajarnya men, TO, bacotan motivasi teriak2 guru yg gak mempan dan jadi lagu ninabobo-uyukuyuk-ayoditutupmatanya doang -__- PM2 yg lebih banyak dicabutin,gua nggak peduli men sama akademik sebenernya, nggak dengen cara begini yg gembel,ane belajar kok dirumah, lebih suka diem2 daripada ngumbar2 men gua belajar lho dirumah!sekarang gua tau kalo 2x1 itu bukan rumus biologi,blahblahblahanpantat blah blah,
lau gak suka? yowes wols dongs ce hahahah, ngomong2 akademik bokap gua gak setuju gua masuk FSRD, sek yowes aku orapopo, gua tetep ikut tes fsrd kok,kalo disuruh ikut tes fakultas yg lain?lau aja yg isi testnya wwkwkwk.
bosen beroooh, ane juga bosen keliling2 di jakarta terus, yah sewaktu waktu doang sih nnti juga kalo bubar sekolah jakarta jadi seru lagi.

gua ngeliat orang2 melalui kacamata perspektif gua, gua gak suka hal2 berulang-ulang yg ada di masyarakat, gak suka pengexposan diri yang sebenarnya gak ngerti apa yg mau di expose oleh mereka, yakalo gak suka langsung aja di utarain ngapain juga ane simpen2 kayak anak SM*ASH aja lau, mungkin ada satu garis tipis antara bijak sama gak tau malu wakakak, gua lebih condong ke kriteria ke 2.




no wonder why i laughed.




btw polip di hidung gua makin besar, makin bau ajah.

1 komentar:

Jeremia R.R Panjaitan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.