Minggu, 26 Februari 2012

CINA x BATAK

kemaren tanggal 18 ane ada rencana mau ke rumah indras, kalo lu baca blog ini dari awal indras adalah temen dari gua smp,dulu 1 band dalam band metal FKTH yg terkenal di tanah kusir :P, sampe bandnya bubar cuman gua sama indras yg masih main bareng sampe sekarang hahah, indras itu cowok dengan casing mepet2 cewek.

jadi ane bangun jam 10, ane masih pelukan sama selimut karna semalemnya gua inget banget gua mimpi tidur dipeluk arumi bachsin........oh heaven's on earth. gua kebangun karna hp gua berisik banget, gua lupa ikut kelas tambahan di sekolah gua, yah karna emg ga wajib2 amat gua cabut, anak2 kelas gua pada ribut karna gua,sella,yuki sama 1 org lagi gak tau siapa belom ngasih rapot, yaudah karna emg udah mau siang gua cabut kesekolah, biasanya hari sabtu gua mandi karna hari sabtu itu hari peredaran kewes2 cakep, tapi untung sodaranya gober,malang ada dijawa gua gak mandi hari itu, dan ganjil 3hari belom mandi, mbuaahahahahah do-do-do-double kill!!

dateng ke sekolah,masuk ke labkim langsung naro rapot, terus pada minta tolong ke gua minta ambilin rapot sela kalo bisa, gua males wkwkwkw, berhubung orangnya juga masuk RS, yaudah gua cabut dari sekolah, nebeng webeh sampe ke RS suyoto, ane berniat jenguk dek ela dulu.

dipintu masuk RS aja udah ada anak kecil takut ngeliat gua, nak gua bukan babeh tukang sodomi anak kecil ato pedobear TT..TT aku lucu seperti eyore,dan ramah seperti barney!!

nanya2 ke resepsionis ane heran kok bocah gendut 17 tahun malah dirawat dikamar balita, imut banget lu......sampe ke bilik kamar balita,kamarnya dipojokan lorong, gua kira itu pantry wkwkw.

masuk ke kamarnya udah ada dinda sama fasya,dek ela tewas di tempat tidurnya, digampar2in gak bisa ngelawan ah ah ah,ranjang rumah sakit tetap menawan bisa naik keatas kebawah :3 udah lama disitu yaudah jam setengah4an gua pamitan, ela bilang makasih udah ngejenguk :3 gua pergi ke organon sama aya tapi pisah di tengah jalan sama doi.

akhirnya sampe dirumah indras udah jam4an, bintaro mau ujan,pertanda bintaro mau banjir lagi nih, sampe dirumah indras keluarganya lengkap disana, jadi hari ini rencannya tuh gua mau gambar sama indras di papan triplek besar, pake cat dan lain2, setelah 2 minggu gak jadi2 akhirnya hari ini bisa juga, tadinya mau beli triplek dirumah tinus di sekbil karna kan rumahnya itu ada toko bangunanya siapa tau bisa dapet murah, tapi kopret harganya sama aja -__-.

karna kejauhan akhirnya nemu toko bangunan deket rumah indras, kita mesen triplek 2x1m, gua kira 2x1m itu gimana, eh pas engko2nya ngeluarin triplek segede setan, bingung bawa pulangnya gimana...

akhirnya indras yg nyetir motor dan gua yg bawa tripleknya, kita gak bisa jalan cepet, lari 20 aja kayunya udah klepek2 mau jatoh kebelakang, nyari posisi yg pewe kagak ada,beberapa motor ada yg kegeplak sama kayu triplek ini huhuhu pada marah2, tapi gpp kan iki namane suffering for art idiiiih gayaa gayaa.

akhirnya sampe dirumah indras, dan kita mulai gambar jam 4an, kk nya indras sempet keluar liat gambarnya dan foto2, adeknya indras gak berani keluar karna ada gua, abisan tiap hari disekolah gua kalo gua ketemu adeknya indras tiap hari gua cak2in hahahah.

yah akhirnya kelar jam setengah 10 malam itu gambar, 5 jam untuk gambar penuh di triplek itu, temanya itu kan orang2 yg terkenal pas jaman hippies dulu, gua ngegambar george harrison era post-beatles yg lebih bagus pas belom di warnain, tp gapapa namanya juga orang belajar ngewarnain, indras ngegambar grace silk dari jefferson airplane, dan selebihnya tangan kita gerak sendiri semaunya mau gambar apa.

sampe rumah jam 10 naik ojek dari rumah indras, motor gua belom sembuh masih bobo di menteng huhuuh,alhasil ane masuk angin T.T

jadi Minor Mardy(duo akustik gua sama indras) itu bukan wadah bermusik doang, tapi juga wadah seni rupa yasliii yaslii, hidup ane enak2 aja kayaknya :)









Tidak ada komentar: