Jumat, 06 Januari 2012

Lihat

Jadi ini udah setengah 1 pagi, skrg udah hari sabtu dan nnti pagi gua bakal berada di senayan dengan charcoal dan kanvas didepan mata gua, ya nnti gua bakal ikut lomba painting di bulcup, kemaren gua ikut art painting di mahakam fest dan berhasil dapet juara 3 padahal gambar gua belom selesai hahahah, jadi besok gua bakal ngegambar sesuai temanya "conquer the tidal wave" beh sebenernya gak jelas sih gua bilang temanya hahah, tapi gua bakal ngegambar poseidon dengan trisulanya membunuh seekor great white shark di tengah amukan laut cinta yg membakar seperti cintaku padamu(lho?)

jadi si hiu itu gua definisikan sebagai ketakutan dan si abang poseidon yg notabene sing empunya laut pantai selatan(tunggu, itumah nyiroro kidul hahaha) jadi dia gak punya ketakutan buat ngelawan apa aja yg ada di laut, jadi yah masuklah sama temanya.

sebenernya sih gua deg2an banget sama besok, karna gua bakal gambar sendiri hanya dengan musik2 dari hape gua dan dengan media kanvas yg gak pernah gua pakai sebelomnya, tapi gua nggak latihan dengan batang2 charcoal gua dan kertas2 hvs putih itu. semuanya cuman berserakan di atas selimut america gua.

tapi gua tetep aja nyari refrensi gambar gua, apa yg bakal gua goreskan diatas kain kanvas itu,apa yg coba gua jelasin walau gua udah ada konsep di otak gua, semuanya kerasa kurang, gua pengen banget megang itu charcoal dan gambar di kertas, tapi gua gak tau knp gua gak mau, gua nngak mager dan semangat buat ngegambar gua lagi tinggi2nya.

gua cuman ngedengerin young folks dan passion pit yg di play di laptop gua, semua orang udah tidur, beberapa ada yg pergi,tv udah mati lampu hanya beberapa yg idup, gua nggak punya sesuatu untuk di stalkerin di fb atau twitter, hp bb gua juga gak menarik untuk di cek, gua cuman diem, membalas beberapa chat dari teman, dan cuman scroll atas bawah page blog adek kelas gua.

ada 1 quote di blognya yg gua suka banget, "kalo gua nggak percaya diri,gua tinggal balik ke kertas putih" satu quote yg buat otak gua langsung mengaitkannya ke senilukis, tapi rupanya quote itu bisa berbicara lebih, walau disatu sisi itu quote kok cengeng ya?

mata gua langsung liat kesekeliling kamar abang gua, karna bosen mantengin ini layar laptop segede gaban, kok sepi banget ya? hari ini emang beberapa kejadian buruk menimpa gua, tapi kayaknya jarang sesepi ini dulu.

knp gua gak bebas bicara sama orang yg gua pengen ajak bicara, padahal hanya segampang kirim sms dan meninggalkan comment di fb profilenya, tapi satu orang nyadarin.

"kalo semuanya segampang itu, orang2 gak akan mati"

btw selamat natal dan tahun baru.

Tidak ada komentar: