Sabtu, 28 Januari 2012

Ø

gua nemu headphone tua warna biru muda di rumah gua, sekarang kemana2 gua bawa2 itu headphone kalaupun gak dipake paling ada di dalam tas mendoza coklat yg umurnya lebih tua dari gua itu, kabel headphone itu sekarang berpulang ke hp gaul modern bocah sevel berbeha nyeplak jaman sekarang, beberapa artis yg gua sering dengarkan adalah


1.LOCAL NATIVES

ini band baru gak sengaja nemu di youtube sebenernya band indie dari los angeles, gua belum pernah denger model musik kayak begini, mau cari artis lain yg musiknya mirip dengan local natives juga gak ketemu2,harmoni vokal sama perkusifnya kacau banget ini orang2! album pertamanya Gorilla manor itu album yg hebat dengan lagu2 wide eyes,cards and quarter, who knows who cares, saya bener-bener jadi fans local natives hanya dalam hitungan menit dan sudah berjalan selama 2 bulan~

"Water's in the clouds Is my life about to change? Who knows, who cares"- local natives

2.MEW

ini band lama, dulu pas di jrl pertama juga dia main tapi gua gak nntn, gua teralu sibuk nntn mr.big, dulu gua cuman tau mereka ini yg nyanyiin lagu "special" muka jonas bjerre dulu sering ada di tivi2 wara wiri, album mereka yg no more stories all told today itu keren juga! gitarnya sama hook2 nada2nya banyak banget yg enak, silas the magic car, repeater beater, vaccine, sama dari album lain symmetry itu lagu yg jadi most played di hp gua

"But my words are frail, Not audible they do, Not even convince me, Perhaps they are untrue" -MEW

3.peter bjorn and john


gua suka pete jojon dan yoyon eh maksute peter bjorn and john :3 tapi young folks menduduki hierarki tertinggi di hp gua ah ah ah, dan setiap intronya dimainkan gua yg gak bisa siul ini terlihat kayak lagi berniat nembak daun di pohon dengan moncong eksotis gua...gua gak bisa siul...

"i can tell there's something goin' on, hours seems to disappear ,everyone is leaving"-PBnJ

sekarang gua suka pergi ngansos dengan headphone biru kesayangan gua inih, being alienated and get away from society, its not like im being an emo kid seeking any attention, its just im tired, im really tired with all these stuff, seeing the same douchebag everyday, listen to a related story everytime, thingking something that not important, faking expressions and dealing with people and their perspective, i just pick up my headphone and turn it on then i turn off the world

"kok lu aneh dah?kayak anak bertitit 2 malu dengan lobang kencing yg ada 2" (bagian titit2 itu sains fiksi belaka wkwkw) tanya seorang teman, gua cuman melemparkan 1 pertanyaan balik "lu kaget?" hahahah, karna orang biasa liat gua lompat dan melayang ala aling darma dari lantai atas masjid menuju lapangan dan tiba2 gua duduk di pojokan dengan headphones kenceng.

well my friend, im not changing very much.
gua masih nggak bisa minum soda, gua masih juga belom ngerokok dan minum2, gua masih juga suka dengan kaos kegedean dan melar, gua masih cinta sama winnie the pooh, gua masih ada masalah dengan mata, gua masih kribo, gua masih batu, gua Tetep dan heran kenapa gua masih ganteng, titit gua juga masih 1(HUS!anak baik jangan tiru!harus punya ktp dulu!)

seorang teman dekat lama bilang "gua salut sama gaya lu sekarang :')" men, itu cuman yg ada di luar, itu cuman tumpukan kain buat nutupin lemak,tetek,dan selangkangan gua doang, dan dari sedikit informasi yg kalian lihat dengan mata terus lo sampaikan ke otak lu membuat suatu kesimpulan orang ini udah berubah mungkin jadi bagus wakakakak.

"i can tell there's something goin' on
hours seems to disappear
everyone is leaving"

orang2 pergi, banyak yg lalu lalang, saya coba adaptasi, secara natural gak aneh jadi bagian dari sesuatu, uduuh :3 gua nggak tau kemana sekarang orang2, cuman 2 orang yg gua pantengin yaitu abang dan ibu saya, teman2?sahabat homo gua yg terakir ada pas kelas 6 sd, pacar? sudah berganti, "life's a series of hellos and goodbyes" itu cuman quotes gembel boleh dapet dari layar hp orang, apa lu nggak ketawa? sekarang elu udah jalan jadi sesuatu yg beda terus lu berenti cuman buat istirahat dan berpikir kayaknya gua rada salah dah milih ini jalan?

gua aja ketawa hahahah.

angka 0 adalah angka yg mau dikali berapa kali aja tetep aja dia bentuknya jadi 0, masih mirip telur, doi nggak berubah walu udah dipasangin dengan angka yg lain.


"rupanya gampang, gak ada yg kayak angka 0, semua ikut berubah jadi angka lain yg lebih besar"




0 itu Ø .

Tidak ada komentar: