Minggu, 26 Juni 2011

'_'

yo, kemaren gua ke bintaro untuk melihat teta pelepasan buat dia ke turki,ho oh dia ke turki buat wakilin indonesia buat ikut lomba sama festival, gua bangun jam 7 dan langsung sms dia,yah cuman dibales beberapa kata karna dia marah kayaknya.

jam 2gua berangkat naik motor skunjing hahaha,sampe di rumahnya dan keluarlah mbak nya pacar gua yg sekel itu wekekke,eadknya juga keluar,gua cuman mau ngambil kamerannya doang karna si teta minta difotoin,ya gua jadi fotografer tiap dia tampil enak sih moto2innya.

jam di hp gua udah jam 2:53 dan gua masih di sektor 3 huhu dan dia tampil di global jaya sektor 9,udah ngebut2 dan balapan sama motor shogun di sektor7 wekekke(iyak kayak alay yg suka balapan di lampu merah)sampe sana udah jam 3:15 dan acara belom mulai sama sekali -____-

begitu masuk langsung ketemu sama dika,pacarnya temen si teta,akhirnya kalo gua dateng ke acara sma pj(sekolahnya teta) gua ada temen cowok huhuhu nggak sendirian sok keren di pojokan sambil maen hp lagi :P kayaknya teta gak sadar gua dateng,gak mau sadar kali ya gak ngaruh apa2 juga gua dateng kayaknya.

gua masuk ke bangunan teater sma global jaya yg kayak istana presiden warna warni iku,dalemnya wushet ini ruan auditorium lebih mirip XXI dari pada auidotorium, di sekolah gua aja ruang auditorium isinya cuman kursi semua wekekekke.didalem sana keluarganya si teta gua udah dateng,mereka duduk gak jauh dari kursi gua dan dika.

acaranya nungguin gubernur banten yg mukanya mirip pembantu di serial tv gerhana dulu iku HAHAHAH cuman ini versi elitnya,sebelom dia dateng dia bagi2 buku2 sama poster,gua kira poster apaan yg dibagiin,gua sama dika udah minta2 posternya tapi katanya poster nya abis,tiba2 orang depan gua buka poster yg dia dapet dan jeng jeng jeng isi posternya itu foto si pembantu gerhana dengan tulisan ayo kita bangun provinsi banten wakakakakak,untung gua gak dapet, gak lucu amat kalo di kamar gua biasanya nempelin poster band2 tiba2 ada satu poster gambar emak2 huhuhu.

acara nya dimulai,teta menarikan 2 tarian,yg pertama itu nandak ganjen ya?gua lupa pokoknya ada ganjen2nya, emang narinya ganjen gitu pantat nya goyang2 kayak inul,si teta lebih keliatan kayak cinnamon goyang2 hahaha,yg kedua dia nari papua,bawa2 gendang,tapi mukanya keliatan gak lepas gitu,capek kali ya,tapi jujur gua nntnin dia perform nari itu pasti gua ngiri terus,iya gua ngiri setiap gua nntn pacar saya perform nari,huhu knp saya ngiri?karna menari itu cuman interest buat dia,tapi interest itu udah bawa dia kemana2,skrg gara2 nari2 itu dia bakal ke turki,yah emang gara2 peran sekolah juga ya,sekolahnya bagus mendukung ekskul non akademik banget,gak kayak skolah2 negri cukimay yg cuman ngejar akademik dikata anak2nya mukanya kayak titit berkacamata semua apa demennya cuman belajar -__-
huhu bakat yg gua punya apa,menggambar?setiap liat gambar orang lain yg lebih bagus dikit gua udah jiper duluan,teta juga bisa gambar,dia gambar yg simple aja tapi orang2 appreciate,gua gambar2 ribet gak begitu banyak yg appreciate hahahaha,manggung?diband saya yg mengapresiasi cuman anak2 47,teta sendiri juga mungkin gak suka sama band gua,yah mungkin karna gitarisnya itu pacarnya makanya ia mau nntn tapi kata dia band gua keren kok!!karna gua paling ganteng :P,walaupun begitu gua ngeband itu bukan buat cari duit,cuman mau main gitar di atas panggung doang,huhuhu gua masih muda tapi di masa sma gua pengen kayak si teta juga, interest nya bisa bawa dia kemana2.

selesai itu acara gua nunggu diluar, tiba2 ketemu kk nya dan ibunya teta,kk nya tiba2 nyamperin dan ngobrol2 sama gua,rada kaget juga abis katanya kk nya itu ngeliat gua kayak mas2 -___-(begini2 adekmu jadi pacar saya kak wekekke)gua gak pernah begitu hormat sama orang yg masih muda tapi umurnya sedikit di atas gua hehehe jadi gua manggilnya elo gua aja,lumayan jadi tambah dikenal salah satu member keluarganya cewek gua, tiba2 teta dateng dia udah ganti baju,kostum narinya udah dilepas,tapi saya sama sekali gak dilihat,dia gak bilang apa2 juga uhuhuh mungkin dia bosen kali ya ditonton cowok kribo di setiap dia perform,uhuhu gua mendukung dan bangga bgt kali sama dia nari,kalo dia nari gua kayak"hey itu pacar saya yang nari di atas panggung sana!lihat?itu dia yg nari!" karna emang kadang saya merinding lihat dia nari, seumur idup gua gak pernah mengapresiasi seni tari,cuman seni gambar sama seni musik.
seumur idup 2 kali pacaran baru sekali yg beneran,sekalinya beneran jadi saya menerapkan apa yg saya tahu huhu (anjrit ini bukan blog tumpahan hati seroang anak ganteng kribo yg terluka TTT....TTT)WEKEKEKKEKEKEKEK BODO AMIR DAH,abis itu gua keluar gedung bareng2 teta dan keluarganya,mereka dijemput oleh ayahnya naik taxi,mereka naik taxi dan cuman kk dan ibunya yg memberi salam dan menanyakan knp saya gak ikut,teta sendiri hanya diam melihat pintu tidak peduli saya ini naik apa transportasinya,kayaknya capek ya keliatan lesu gitu dia atau lagi marah kayaknya saya tidak tahu.

motor skunjing yg saya naiki saya laju cepat lewat flyover di bintaro yg kosong,motor berbensin pertamax itu jadi cepet banget huhuhu karna galau2 gitu deh hehehe (anak metal ngegalau-___-) ditengah jalan saya baru ingat kaos kaki dan baju si teta masih ada didalam tas saya,jadi saya pacu motor ke arah sektor3 ,rencananya sih cuman ngedrop baju dan kaos kakinya terus pulang ato ngelayap kemana,tiba2 begitu gua nyampai rumahnya,teta dan yglainjuga baru aja sampe,di ajakin masuk tapi kayaknya tetanya capek beudh ntar gak penting juga gua dateng,jadi saya lebih memilih pulang, si teta?dia tetep gak ngeliat gua pas gua pamit sama dia.kasian dia loyo banget.

masih jam 8an dan rumah ga ada orang yaudah gua pergi sama temen2 gua main billiard hahahah (main billiardnya nggak kayak di sinetron2 itu -__- tepatnya nggak terpencil dan terang benderang isinya juga atlit2 billiard gitu)udah engalihkan bermain billiard tapi tetep aja ngerasa kangen dan masih amaze gitu :)

Tidak ada komentar: